top of page

Doom Eternal Multiplayer Review



Kampanye Doom Eternal sangat lezat dan gemuk sehingga bisa memberi Anda penembak orang pertama yang membunuh iblis sebelum Anda bahkan dapat berpikir tentang multipemain. Dan jika Anda melihat menu makanan penutup, Anda tidak akan menemukan pai apel atau kue cokelat yang khas. Sebaliknya, itu adalah sesuatu yang baru dan eksotis. Saya sangat menganjurkan Anda untuk memberikan hidangan terakhir Doom Eternal, karena 2v1 Demons-versus Slayer Battlemode luar kotak ini yang asri ternyata menjadi ceri di atasnya.


10 Senjata Software id Terbaik


Membuat multipemain bekerja dengan baik dalam permainan yang dirancang untuk membuat Anda merasa seperti kombinasi kekuatan dewa yang tak terbendung dan objek tak tergoyahkan tidak bisa mudah, tetapi Battlemode, seperti kampanye pemain tunggal, sangat bagus dalam memberdayakan pemain serta membutuhkan waktu untuk dikuasai. Slayer maksimal, Slayer yang sepenuhnya dipersenjatai membawa sepasang Demons yang dikontrol pemain dalam pertandingan best-of-five - kombinasi dari Mancubus, Revenant, Pain Elemental, Marauder, dan Archvile - dan kedua Demons harus dikeluarkan sebelum yang lain dapat respawn agar Slayer memenangkan ronde.


Juga di lapangan adalah beast level rendah bertenaga AI yang dapat dipanggil oleh dua pemain Iblis dengan berbagai cara, yang benar-benar dapat membantu Anda memperlambat Slayer sehingga Anda bisa masuk untuk membunuh. Namun, itu risiko juga karena mereka juga memberinya kesehatan, amunisi, dan baju besi ketika dia menundukkan mereka.



Pertarungan mengamuk di beberapa peta yang digunakan kembali dari kampanye. Tidak ada yang menonjol, meskipun mereka semua bekerja cukup baik untuk Battlemode dalam hal ukuran dan alirannya. Bagi saya, saya segera belajar bahwa saya withering baik sebagai Iblis, dan itu juga tempat saya bersenang-senang. Para beast, pada umumnya, merasa keren untuk bermain sebagai - terutama Archvile, yang keduanya tinggi dan memiliki cakar raksasa untuk tangan, dan Perampok, yang merupakan ancaman dalam kampanye dan mengepakkan senjata kapak ganda/senjata Super Shotgun. kombo di sini. Kombinasi mana dari Iblis yang Anda dan rekan setim Anda gunakan tampaknya sama pentingnya dengan keterampilan manusia itu sendiri.



Para Monser yang Keren Untuk Dimainkan


Saya telah bermain sebagai setiap Demon, dan sementara Mancubus adalah favorit awal saya, saya sekarang adalah seorang perampok. Kapak yang bisa dilemparkannya dapat mengganggu Slayer dari jarak jauh, sementara senapan laras ganda di tangannya yang lain dapat memberikan lebih banyak rasa sakit dari dekat. Dalam konser dengan mitra yang baik - katakanlah, Archvile yang dapat melempar danau programming interface yang efeknya luas - kemenangan berada dalam jangkauan. Tapi aku juga bersenang-senang dengan Revenant dan roketnya dan Pain


Waktu untuk membunuh sangat tinggi untuk ketiga pemain manusia - terutama Slayer - sementara itu berada pada tingkat kampanye yang jauh lebih rendah untuk antek AI. Sementara beberapa Slayers berkembang pada tantangan kalah jumlah (meskipun tentu saja tidak kalah), saya menikmati berkoordinasi dengan teman satu tim dalam menjadikan kehidupan Slayer sebagai neraka yang hidup meskipun hampir tidak ada orang yang menggunakan mikrofon - kebanyakan dengan cara kontekstual yang tak terucapkan seperti menghindari Slayer ketika pasangan saya meninggal untuk memberinya waktu untuk bangkit.


Mengetahui kapan harus tetap bersatu, kapan harus berpisah, kapan untuk mundur dan memanggil sebanyak mungkin pelayan adalah kunci untuk mengalahkan Doomguy. Begitu juga kemampuan untuk menghalanginya mengambil barang; tahu persis kapan harus menggunakannya


Penggemar tengah-putaran, sementara itu, memungkinkan ketiga kontestan untuk melakukan perubahan seperti lebih banyak kesehatan, kerusakan antek yang lebih besar, dll. Strategi berkembang dengan cepat di kedua sisi. Saya pernah memiliki Slayer berlari lurus untuk saya dan membawa saya keluar dalam tujuh detik dari awal putaran, jadi saya tahu saya harus tetap dekat dengan mitra Iblis saya dan lebih defensif keluar dari gerbang. Dan dalam apa yang mungkin merupakan indikator terbaik bahwa tindakan menyeimbangkan 2v1 Battlemode bekerja, saya telah melihat kemenangan terbagi sekitar 50-50 antara Demons dan Slayer.


Putusan


Doom Eternal adalah Game VR terbaik saat ini. Sebuah instructional exercise singkat Battlemode introduction dan stripped down untuk setiap iblis yang dapat dimainkan memberi Anda pandangan cepat tentang apa yang bisa dilakukan oleh setiap orang jahat di tangan Anda, tetapi kesenangan Battlemode sedang keluar di sana dan mencari tahu bagaimana cara terbaik menempatkan setiap kemampuan Iblis untuk kerja. Fate Eternal adalah gim yang menuntut dan menghormati keterampilan pemain, dan meskipun Battlemode tidak memungkinkan Anda untuk menguji kemampuan pamungkas Anda di lapangan permainan tingkat tradisional, itu tetap merupakan mode cerdas yang sangat menyenangkan jika Anda mau untuk mencobanya dan mengenal nuansanya.



bottom of page